My Diary.
to Share my Life Events


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallo kawan.... Perkenalkan, nama saya Ade Saptantyo Hermawan. Saya adalah anak ke dua dari tiga bersaudara. Saya tinggal di desa kecil di daerah Bantul paling timur, yaitu di desa Gunung Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Pastinya masih masuk provinsi Yogyakarta ya gengs. hehe...
Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan oleh Allah Swt untuk menuntut ilmu di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Saya mengambil program studi Sistem Informasi dan sekarang sudah semester VI. Selama kuliah di di Prodi Sistem Informasi banyak pengalaman dan ilmu baru yang saya dapatkan, namun saat ini saya sedang berkonsentrasi untuk mendalami Web Development.
Okee gaes, i think enought about the intermezo and now i'll to show you about my profile, cekidot :

Name
: Ade Saptantyo H
Born
: Bantul, 21 September 1994
Age
: 21 year old
Gender
: Male
Religion
: Islam
Adress
: Gunung Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.
Collage
: Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
Major
: Sistem Inforamsi
Semester
: VI
Hobby
: Writing, Reading, Listening music

Follow me

Ade Saptantyo Ade Saptantyo Author

Flexible Home Layout

Tabs

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Main menu section

Total Pageviews

Follow Us

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Popular Post